Langsung ke konten utama

buah kurma di distributor kurma


Buah kurma merupakan salah satu, tanaman palma dalam genus Phoenix, buahnya dapat dimakan.ada banyak jenis kurma yang bisa di temukan di Indonesia. Meski asal buah ini  bukan berasal dari Indonesia tetapi buah yang satu ini memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Di samping karena memakan buah ini adalah salah satu sunnah rasul buah yang satu ini juga mengandung banyak manfaat dan tentunya juga enak. Tersedia mulai dari kwalitas yang biasa hingga yang premium.

Buah kurma,kurma kering, kurma tunisia, kurma barari, kurma palm fruit, kurma khalas, kurma madu
Buah kurma mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan  diantaranya untuk program kehamilan. Ada banyak manfaat kurma dari mulai buahnya yang muda hingga buah yang sudah masak seperti biasanya. Tidak hanya buahnya daun  dan pohonya pun banyak manfaatnya juga. kurma dapat di nikmati secara langsung maupun di jadikan minuman, bubuk kering atau buah mudanya. kurma juga  menjadi oleh oleh wajib saat menunaikan ibadah haji maupun umroh.salah satu kurma yang banyak di jadikan oleh oleh adalah kurma nabi. Kurma nabi banyak di cari karena rasanya yang enak tentu juga kesunnahan nya.

Selain itu baru baru ini inovasi terhadap produk buah kurma juga semakin berkembang. Seperti kue kering yang di padupadankan dengan kurma kering maupun kurma basah. Kue kering dengan bahan campuran bubuk kurma  juga sudah banyak tersedia. Jadi menambah lengkap kegunaan kurma.

Memasuki bulan suci ramadhan buah kurma tentunya akan menjadi primadona, kenapa ? karena di saat bulan suci ramadhan memakan kurma saat buka buasa merupakan kesunnahan nabi. Banyak orang mencari kurma untuk di santap sendiri maupun untuk di jadikan takjil dan di berikan kepada orang lain.

Jadi buah kurma dapat menemani saat ramadhan maupun saat lebaran dan saat di bulan bulan lainya. Karena kurma nikmat di makan langsung maupun di buat olahan yang lainya. Jangan sampai bingung untuk mencari  kurma  karena kurma banyak di sediakan oleh importir dan di distribusikan oleh banyak agen termasuk kami distributor kurma Surabaya. Menyediakan banyak jenis kurma mulai dari kurma tunisia, kurma barari, kurma palm fruit, kurmakhalas, kurma madu dan masih banyak lagi. Dan tentunya kita mempunyai brand sendiri yakni tunis palm kering maupun basa. Datang dan dapatkan kurma yang enak dan banyak manfaat nya hanya di DISTRIBUTOR KURMA jl raya dinoyo 83 surabaya atau delivery online via whatsapp 0821 3993 7709.

Buah kurma,kurma kering, kurma tunisia, kurma barari, kurma palm fruit, kurma khalas, kurma madu

Komentar